Back to Top

1
Hi, Guest!

Lampu Operasi Mobile SANI, China (USED) 4 Bulb 25 Watt Halogen

Update Terakhir
:
18 / 07 / 2023
Min. Pembelian
:
1 Buah

Harga

Rp. 8.500.000
Wesmed Medical adalah salah satu perusahaan bergerak dalam bidang distribusi alat medis khususnya bahan habis pakai, Home Medical, alat laboratorium, dan alat medis bekas. Pelanggan kami meliputi berbagai rumah sakit, laboratorium, apotek, klinik khususnya terletak di luar kota Jakarta, Jabodetabek. Kami juga mempunyai beberapa pelanggan dari luar pulau jawa seperti kalimantan, Sulawesi dan Sumatera. Produk kami juga dicari untuk proyek-proyek yang didanai serta untuk tujuan perawatan di rumah.
Hubungi Calvin Renato (087832806883)
Pin: D7DF9D29
Email: Calvinrenatoh@gmail.Com
Website: Www.wesmedmedical.com

Detail Lampu Operasi Mobile SANI, China (USED) 4 Bulb 25 Watt Halogen

Lampu Operasi Mobile
Merk: SANI
Made in: China
Kondisi: Second 96%
Type: Halogen (lampu kuning)
Terdiri dari: 4 Bulb @25 watt.
Fitur: ada UPS utk back up lampu.
Garansi 6 Bulan.
alat kesehatan
Lampu operasi merupakan sebuah perangkat medis yang digunakan untuk memberikan pencahayaan pada saat operasi berlangsung. Lampu operasi tidak
sama dengan lampu penerangan biasa, lampu operasi memerlukan reflektor khusus yang dapat memfokuskan cahaya sehingga tidak menimbulkan bayangan. Lampu operasi juga harus memiliki pengaturan intensitas agar pengguna mudah dalam mengatur intensitas sesuai kebutuhan. Biasanya pengaturan intensitas dilakukan dengan kontak langsung pada alat. Penelitian ini bertujuan untuk membuat perancangan lampu operasi mobile dengan fitur pengaturan intensitas tanpa sentuh.

Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami